Home » , » Sejarah tentang obat pembesar penis vimax asli canada

Sejarah tentang obat pembesar penis vimax asli canada

Posted by VIMAX ASLI TERBARU CANADA | OBAT PEMBESAR PENIS on Senin, 27 Juni 2016

Sejarah tentang obat pembesar penis vimax asli canda di ketemukan

Sejarah penemuan vimax Asli Canada yaitu pertama kalinya di temukannya obat pembesar alat vital pria yang terbuat dari 100% bahan alami dan berujung dikembangkan produk terbaik dan paling tersohor menjadi fenomena terpopuler dalam satu dekade sejak tahun 2000 an sampai sekarang. Penemuan produk vimax yang berasal dari canada berawal saat melakukan riset kesehatan seksual pria yang melibatkan pakar ahli dan dokter terkemuka di Canada yang di pimpin oleh prof.Edwart Lioneld, melakukan riset uji klinis dari berbagai kandungan bahan tumbuhan herbal dari berbagai negara bahkan sampai ke pelosok pedalaman. Dalam penelitian itu di ambil banyak sample dari masing-masing responden para pria dari berbagai suku yang adal di belahan dunia ini untuk di teliti ukuran alat vitalnya, juga kemampuan dalam aktivitas seksual, sampai pada ramuan yang biasa digunakan untuk menunjang aktivtas seksualnya. Hasil penelitian itu terkumpul data mengenai rata-rata ukuran besar alat vital dan kemampuan seksual pria dari suku bangsa dari berbagai negara.

Hasil riset penelitian di dapat sebuah penemuan yang sangat luar biasa yaitu dari suku pedalaman mangaian di daerah polinesia tepatnya di negara bagian canada yang rata-rata para pria dewasa di sana memiliki kemampuan seksual yang sangat luar biasa yaitu mampu berhubungan intim 3 kali dalam semalam dan juga mempunyai ukuran panjang alat vitalnya 19,8 cm, dan diameter lingkarnya mencapai 6-8 cm. Ukuran kejantanan pria tersebut terbilang yang paling besar dari beberapa suku di belahan dunia ini, sedangkan para pria di sana yang menginjak usia lanjut 60 th keatas masih bisa aktif bercinta rutin setiap harinya. Kemampuan yang menakjubkan tersebut di dapat dari tumbuhan herbal yang berada di suku pedalaman mangaian yang dimanfaatkan penduduk setempat sebagai obat kuat dan juga obat pembesar alat vital pria secara alami.

Sejarah penemuan Vimax Canada tersebut yang menjadikan pakar ahli kesehatan dan dokter terus meneliti dan mencari informasi lebih dalam mengenai kebiasaan mengkonsumsi ramuan tumbuhan herbal yang bersifat turun temurun mulai dari nenek moyang suku mangaian. Terbentuk dari sumber informasi tersebut akhirnya para peneliti melakukan pengambilan sample dari tumbuhan asli polinesia untuk dilakukan uji klinis dan penentuan komposisi tepat dengan perpaduan bahan tumbuhan terbaik lainnya yang berasal dari seluruh dunia yang mempunyai manfaat dalam penambahan ukuran dan juga kemampuan seksual pria agar lebih prima. Hasil penelitian dan tumbuhan herbal alaminya sebagai bahan dasar pembuatannya berasal dari polinesia canada akhirnya ramuan herbal tersebut di patentkan dengan nama Vimax oleh negara canada yang di produk si secara higienis dan modern juga telah lulus survey klinis juga mendapatkan ijin langsung dari FDA badan pengawas obat dan makanan yang berstandar internasional, jadi vimax sangat aman dan terbukti khasiatnya. Berikut adalah beberapa manfaat vimax asli canada yang sangat terkenal di seluruh dunia.


0 komentar:

Posting Komentar

.comment-content a {display: none;}