Home » , » Alat Bantu Sex Wanita Penis Tempel Telur

Alat Bantu Sex Wanita Penis Tempel Telur

Posted by VIMAX ASLI TERBARU CANADA | OBAT PEMBESAR PENIS on Selasa, 21 Juni 2016

Jual Alat Bantu Sex Wanita Penis Tempel Telur Harga Murah

Bagi wanita yang kesepian dan tidak memiliki pasangan Alat Bantu Sex Wanita Penis Tempel Telur ini memang sangat tepat untuk dimiliki . Terbuat dari bahan silikon berkualitas serta memiliki bentuk unik seperti penis asli yang bisa menempel pada dinding kaca, lantai untuk memberikan variasi kenikmatan saat masturbasi .

Bahan silikon berbeda dari bahan karet yang tentu saja tidak aman dipakai, bisa membuat lecet vagina serta kurang nyaman karena permukaan terlalu kasar . Berbeda dengan alat bantu sex wanita yang menggunakan bahan silikon berkualitas seperti penis tempel telur ini tentu lebih halus, kenyal dan memiliki bentuk fantastis untuk memberikan kenikmatan dengan getaran vibrator nya .

Getaran vibrator bisa disesuaikan dengan menggunakan remot kontrol yang mana anda bisa mempercepat dan memperlambat getaran agar lebih bervariasi . Kepuasan seksual tanpa berhubungan intim bisa anda rasakan dengan memiliki produk mainan seks dewasa ini . Untuk harga boleh dibilang murah hanya 500.000 bisa langsung di antar ke alamat anda .

CARA PENGGUAAN DAN PERAWATAN LEBIH MUDAH
Setelah dipakai anda bisa membersihkan nya dengan air dan sampo anti bakteri dan jika ingin menggunkan tinggal oleskan jeli pelicin pada mainan seks ini kemudian setel volume vibrator sesuai selera .

Penis tempel telur memiliki ukuran panjang 20 cm diameter 6 cm sangat memuaskan untuk wanita asia dan selain itu anda juga bisa menggunakan bersama pasangan saat berhubungan seks . Demikian keterangan tentang alat bantu sex yang dapat memuaskan wanita ketika masturbasi semoga ini dapat membantu anda khususnya wanita dewasa yang tidak memiliki pasangan . baca juga produk terkait Penis tempel telur pompa untuk kepuasan seks wanita .


0 komentar:

Posting Komentar

.comment-content a {display: none;}